Minggu, 29 Desember 2013

Para Idol Ini Kembar?


Meski terdengar aneh, tapi Ryuuki merasa bahwa ada kemiripan dari para idola berikut. Entah dari wajah, penampilan, maupun sifat dan talenta. Siapa sajakah mereka? Ini dia para idola yang tampak kembar.

1. Kris dan Kangnam


Perhatikan. Mereka mirip, kan? Pertama kali Ryuuki lihat Kris, dia mengingatkan Ryuuki pada seseorang, yakni Kangnam M.I.B. Menurut Ryuuki, kemiripan mereka terletak pada alis Angry Bird dan mata tajam yang mereka miliki. Mereka juga sama-sama tinggi. Selain itu, perawakan mereka yang demikian menjadikan keduanya terlihat dingin o^o

2. Chunji dan Kevin


Yup, mereka adalah suami dan selingkuhan Ryuuki *plakk* alias Teen Top’s Chunji dan U Kiss’ Kevin. Secara keseluruhan mereka mirip pada wajah, yaitu sama-sama cute dan berwajah mungil! Jika kalian perhatikan, suara mereka juga terdengar persis loh. Coba aja di cek :)

3. Baro dan Ravi


Selain sama-sama berwajah oval, kedua namja yang masing-masing anggota dari B1A4 dan VIXX ini merupakan seorang rapper. Awalnya Ryuuki kaget kenapa Baro nyanyi bareng VIXX, ternyata itu bukan Baro, tapi Ravi *LOL* Teori paralel mereka yang lain adalah angka 4. Angka 4? Ya! Keduanya memiliki jumlah huruf yang sama baik itu name stage maupun nama grup mereka.

4. Seo In Guk dan N


Lagi-lagi kandidat kembar datang dari salah satu member VIXX, yaitu N. Setiap kali lihat N, Ryuuki selalu teringat sama soloist yang juga berakting di Love Rain. Siapa lagi kalau bukan Seo In Guk? Sekilas mereka mirip, ya?

Itu adalah pasangan ‘idol kembar’ murni dari hasil pengamatan Ryuuki. Pasangan kembar yang lain seperti Yoona – Krystal, K.Will – Daesung, Jiyeon – Park Tae Ha, Yoon Eun Hye – Park Shin Hye – Jung So Min, Jinwoon 2PM – Jinyoung B1A4, dll memang sudah teruji kebenarannya secara klinis (?)

Jangan lupa, postingan ini sifatnya objektif loh ya :) Ini hanya dari segi pandang Ryuuki karena menurut Ryuuki orang-orang di atas mirip satu sama lain. Jika kalian menganggap mereka tidak mirip sah-sah saja. Itu memang hak kalian ^^ Atau, kalian punya pasangan idol kembar yang lain?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar