Kamis, 26 Desember 2013

10 Boy Group KPOP Terbaik 2013


Tadi udah Girl Group, sekarang giliran Boy Group. Penasaran siapa aja yang masuk 10 besar? Here they are~

10. Beast

Posisi ke-10 ditempati oleh Beast. Yup, grup yang juga satu agensi dengan 4Minute dan A Pink ini semakin populer sejak lagu Fiction yang mereka bawakan tahun 2011. Salah satu member mereka, Hyunseung, juga tergabung dalam duo Trouble Maker bersama 4Minute’s Hyuna. Tahun ini Beast comeback dengan lagu Shadow.

9. 2PM

Keenam pria seksi yang bernaung di agensi JYP Entertainment ini kembali tampil setelah hiatus selama 2 tahun dengan lagu Comeback When You Hear This Song dan A.D.T.O.Y.

8. U KISS

Meski salah satu member mereka keluar, U Kiss tetap tampil kembali tahun ini dengan album Moment. Tahun ini sub grup mereka, U Beat, melakukan debut dengan lagu Should Have Treated You Better.

7. SHINee

Tahun ini SHINee juga cukup gemilang dengan mengejutkan penggemarnya dalam lagu Dream Girl. Salah satu anggota SHINee mengikuti program We Got Married bersama A Pink’s Naeun.

6. WINNER

Grup yang baru debut tahun ini di bawah agensi YG Entertainment berhasil menggoyahkan hati para KPOPERS dengan pesona mereka.

5. Block B

Grup hip-hop yang berisikan Zico, Taeil, P.O, Jaehyo, B-Bomb, Kyung, dan U-Kwon ini comeback di pertengahan tahun dengan lagu Very Good. Grup ini debut tahun 2011 dengan lagu Wanna B dan Freeze.

4. Infinite

Sunggyu, Woohyun, L, Sungyeol, Sung Jeong, Hoya, dan Dongwoo merombak image mereka dari manly menjadi cute dengan merilis album New Challenge. Namun, di sekitar pertengahan tahun, grup yang debut tahun 2010 di bawah Woolim Entertainment ini berubah lagi menjadi pria manly dengan lagu Destiny.

3. EXO

Mengikuti jejak seniornya, Super Junior, tampaknya EXO pun akan menjadi bintang dunia yang bersinar. Grup rookie yang baru debut tahun 2012 ini mampu membius pendengar di seluruh dunia dengan tarian pohon kehidupan dan konsep serigala mereka dalam Wolf. Tak hanya itu, album XOXO menjadi album KPOP paling laris sepanjang tahun 2013. Tak cukup XOXO, pada 4 Desember kemarin SM kembali meluncurkan album terbaru mereka yang bertemakan natal, yakni Miracles in December.

2. Teen Top

Miss Right, I Wanna Love, No Joke, dan Lovefool merupakan Music Video yang berhasil dirilis oleh CAP, Niel, Chunji, L.Joe, Changjoo, dan Ricky di tahun 2013 ini. Mereka merilis 2 album masing-masing dengan Repackage. Miss Right sendiri menjadi sangat populer karena liriknya yang ceria dan koreografi yang lucu.

1. B1A4

Grup yang debut tahun 2011 di bawah asuhan WM Entertainment ini sukses menjadi idola banyak remaja berkat lagu mereka yang cheerful dan bersemangat. Tahun ini Jinyoung, CNU, Baro, Sandeul, dan Gongchan comeback dengan What’s Going On dengan mini album bertajuk sama. What’s Going On sendiri mampu mengantarkan B1A4 merajai tangga lagu setelah 2 tahun karir mereka.

Jadi, apakah idola kalian berhasil masuk 10 besar? Bagi yang ada selamat dan bagi yang nggak ada jangan patah semangat. Sekali lagi, ini menurut Ryuuki loh ya—cara pandang dan selera Ryuuki. Jadi jangan heran kenapa grup A bisa ranking pertama sementara grup B nggak masuk sepuluh besar. Well, namanya juga selera Ryuuki. Hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar