Rabu, 25 Desember 2013

Sorry-Sorry Game

Hi, Ryuuki's here! Kali ini nggak ada post-an penting yang mau Ryuuki post sih, jadi daripada blognya nggak keisi mending Ryuuki post sesuatu kan? Nah, sesuatu yang mau Ryuuki post yaitu sebuah game yang udah sangat familiar bagi kalian. Seharusnya game ini dipost di FB tapi karena udah pernah, jadi Ryuuki post disini aja. Hitung-hitung menuhin blog, hehe. Ok, check this out.

Permainan ini cukup sederhana. Ada serangkaian pertanyaan yang akan menguak misteri pribadi anda. Pertanyaan akan terjawab melalui judul lagu yang anda dengarkan dengan aturan sebagai berikut:
1.       Atur iTunes, Windows Media Player, atau aplikasi pemutar musik apapun dengan shuffle atau pemutaran secara acak.
2.       Baca pertanyaan pertama dan lagu apa yang diputar itulah jawaban anda. Untuk pertanyaan lain, klik next dari pemutar musik anda untuk mendapatkan jawaban.
3.       You must write that song name down no matter how silly it sounds, okay?
4.       Tag to your friends.
5.       Orang yang kena tag harus melakukan hal ini lalu tag lagi ke orang lain.
6.       Selamat mencoba dan bersenang-senang :D
Note :
Jangan pilih-pilih untuk lagu yang akan dimasukkan playlist. Dengan memasukkan semua lagu yang ada dalam computer anda, permainan akan lebih seru dan keakuratannya lebih tinggi. Kejujuran sangat penting.
LET’S PLAY!

If someone says ‘Are you okay’ you say?
Lee Seunggi - Losing My Mind
Haha, sumpah ini aneh banget ._. Kesannya gue kayak Drama Queen amat yah. Orang nanya 'are you okay?' masa gue mendramatisir suasana dengan jawab 'No! I'm losing my miiiiinnnddd' doh, nggak gue banget :D

What would best describe your personality?
Girls' Generation - Chocolate Love
Chocolate itu kan manis. Gitu juga dengan gue :D

How would you describe yourself?
2NE1 - Do you love me
Apa ya? Mungkin gue harus nanya dulu sebelum mendeskripsikan diri sendiri? Ah masa =,=

What do you like in a guy/girl?
T-ara - Love Game
Permainan cinta? Mungkin maksudnya, gue suka cara orang tersebut dalam mempermainkan cinta. Nggak nyambung, sumpah -__-

What’s your life’s purpose?
A Fine Frenzy - Almost Lover
Perasaan daritadi jawaban gue random mulu sih -__- ini juga. Ini kan lagu galau ya, masa ditanya apa tujuan gue mau galau-galauan sih? Next aja deh!

What’s your motto?
Corbin Bleu - Run It Back Again
Ok, mungkin ini baru nyambung--dikit. Kembalikan lagi jika itu bukan milikmu. Yaayaa, mungkin dapat dikatakan demikian

What do your friends think of you?
Kim Ah Joong - Byul (Star)
Btw, bintang kan indah ya? Mungkin gue begitu juga :3

What do your parents think of you?
T-ara - Target
Ha? Target? Target apaaan? .-.

What do you think about very often?
B1A4 - OK
OK, gue gak bakal mikirin hal-hal yang negatif. Gue kan orangnya selalu optimis~

What do you think of your best friends?
Park Bom - You and I
Kau dan aku selalu bersama selamanya dalam suka dan duka. Yeaahh :')

What do you think of the person you like?
2NE1 - Missing You
What the -___- kenapa yang keluar justru lagu galau macam ini sih. Bikin gue ingat dia aja >.<

What is your life story?
Ali ft Junhyung - Don't Act Countrified
Mungkin lebih menjurus ke mode kali ya. Secara impian gue kan jadi desainer. So, tahu sendiri kan desainer itu stylenya harus modis. Nggak boleh kampungan ._.v

What do you want to be when you grow up?
SHINee - Green Rain
Hujan dan hijau kan sama-sama membuat pikiran sejuk. Gue kurang lebih begitu lah :3

What do you think when you see the person you like?
F(x) - Chu
Hehe, bener sih. Gue selalu membayangkan ciuman sama orang yang gue suka >///< Oppps

What will you do at your wedding?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar