Kamis, 26 Desember 2013

SM Entertainment Kenalkan SM ROOKIES dari Amerika, Jepang dan Thailand

Tim pre-debut SM Entertainment, SM ROOKIES, kembali kedatangan member baru. Kali ini, manajemen grup SHINee tersebut memperkenalkan member dari tiga negara yakni Amerika, Jepang dan Thailand.

Member pertama yang diperkenalkan hari ini adalah Johnny. Pria blasteran Korea-Amerika berusia 18 tahun tersebut diaudisi SM lewat global Audition di Amerika Serikat para tahun 2007.

Johnny menjalani trainee kurang lebih enam tahun sejak masuk SM Entertainment. Foto-foto masa training-nya sempat bocor ke internet ketika EXO debut tahun lalu dan tampak tengah akrab bersama para pelantun 'Wolf' tersebut.

Member kedua yakni Yuta yang datang dari Jepang. Yuta di audisi SM di Jepang pada tahun 2012. SM tentu punya alasan kuat kenapa pria 18 tahun yang belum lama menjadi trainee tersebut ke dalam daftar SM ROOKIES.

Yang paling muda di antara semuanya adalah Ten, 17 tahun. Ten adalah member SM ROOKIES blasteran Thailand-China yang ditemukan SM lewat sebuah audisi di Thailand pada tahun ini.

Meskipun belum resmi debut, para member SM ROOKIES pria termasuk Jaehyun, Taeyong dan Hansol serta dua lainnya yang belum diperkenalkan SM sempat tampil dalam konser SMTOWN Week 'Marchen Fantasy' SNSD, Minggu (22/12/13). Mereka tampil menari membawakan lagu-lagu lama ciptaan Yoo Young Jin di panggung tersebut.

Sampai dengan hari ini, Selasa (24/12/13), SM ROOKIES genap berjumlah 12 orang. Yakni Jeno, Seulgi, Taeyong, Lami, Irene, Jaehyun, Mark, Hansol, Jisung, Yuta, Ten dan Johnny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar