Senin, 03 Februari 2014

Two Moons


TWO MOONS

Permainan ini cukup sederhana. Ada serangkaian pertanyaan yang akan menguak misteri pribadi anda. Pertanyaan akan terjawab melalui judul lagu yang anda dengarkan dengan aturan sebagai berikut:
1.       Atur iTunes, Windows Media Player, atau aplikasi pemutar musik apapun dengan shuffle atau pemutaran secara acak.
2.       Baca pertanyaan pertama dan lagu apa yang diputar itulah jawaban anda. Untuk pertanyaan lain, klik next dari pemutar musik anda untuk mendapatkan jawaban.
3.       You must write that song name down no matter how silly it sounds, okay?
4.       Tag to your friends.
5.       Orang yang kena tag harus melakukan hal ini lalu tag lagi ke orang lain.
6.       Selamat mencoba dan bersenang-senang :D
Note :
Jangan pilih-pilih untuk lagu yang akan dimasukkan playlist. Dengan memasukkan semua lagu yang ada dalam computer anda, permainan akan lebih seru dan keakuratannya lebih tinggi. Kejujuran sangat penting.

LET’S PLAY!

If someone says ‘Are you okay’ you say?
SNSD – Lets Talk About Love. Well, kesannya gue ganjen banget masa ==‘ orang nanya keadaan gue masa gue malah goda itu orang dengan ngajak ngomong tentang cinta. Lol. Tapi gapapa deh kalo itu Baekhyun :D

What would best describe your personality?
As One – Awkward Love. Gue pan anak kecil yang masih polos dan belum ngerti cinta-cintaan. Jelas aja gue canggung sama cinta :D

How would you describe yourself?
SNSD – Girls’ Generation. Anyway lagu ini on fire kan? Nah, gue mendeskripsikan diri gue dengan semangat juga :D

What do you like in a guy/girl?
Tokyo Mew-Mew – Ending - Koi Wa A La Mode. Hm, apa ya? Kalo diliat-liat tokoh dalam anime ini kawaii-kawaii kan ya? Gue rasa yang gue suka dari cowok karena dia punya wajah cute. Bener juga, sih. Contohnya Baekhyun :D

What’s your life’s purpose?
Lee Hi – Crush. What the -_- Maksud lo, tujuan gue hidup cuma buat nge-crush sama cowok gitu? Meski cinta gue emang sering one way love *curcol* tapi nggak gini-gini amat -..- Gue masih punya tujuan hidup lain yang lebih penting, yaitu nikah sama Baekhyun :D

What’s your motto?
Miss A – Hush. Apapun yang nggak gue suka bakal gue hussh (?) (usir maksudnya-..-)

What do your friends think of you?
SNSD – Echo. Mungkin maksudnya setiap perkataan/nasihat teman-teman gue cuma bisa mantul dan nggak pernah gue serap alias susah dibilang -_- Yah, kadang-kadang gue gitu sih.

What do your parents think of you?
After School – Bang!. I can’t explain this. Tapi mungkin aja secara gue remaja jadi emosi gue bisa meledak-ledak kapan aja. Dan orangtua gue yang paling tahu gimana ngeredain gue kalo udah kek gitu -,-

What do you think about very often?
Tiffany Giardina – Hurry Up and Save Me. Bener banget! Baru aja kemaren gue ngayal kalo Baekhyun nyelinap ke kamar gue dan culik gue ke Korea. Ppalli ppalli Baekhyun oppa, come and save me!!!

What do you think of your best friends?
4Minute – Over and Over. Berakhir dan berakhir. Dari SD gue gak pernah yang namanya punya sahabat loyal. Setiap gue naik kelas sahabat gue pasti ganti-ganti. Malah ada mantan sahabat pas zaman gue SMP tapi sekarang gak pernah gue tegur. LOL.

What do you think of the person you like?
Seungri – GG Be. GG Be itu kan nappeun yeoja tapi disini ganti aja jadi nappeun namja. Right, he is bad boy! Bener banget -___-

What is your life story?
SNSD – Gee (Japan ver.) Gee! Gee! Gee! Hidup gue memang gak selalu sesuai yang gue harapkan dan selalu penuh dengan kejutan-kejutan. GEE!

What do you want to be when you grow up?
Sistar19 – Ma Boy. Kalo udah dewasa gue pengennya jadi holang kaya tau! Tapi yang keluar malah lagunya Hyorin sama Bora yang ini. Hm, kali aja dewasa ntar gue punya badan seseksi Hyorin sambil nari-nari Ma Boy di depan Baekhyun. Kekeke~ Oh ma boy~Oh ma boy Baekhyun #abaikan

What do you think when you see the person you like?
Phineas and Ferb Soundtrack – Isabella – In The City Of Love. JUJUR! INI BENER! Bener banget :’) Perasaan Isabella ke Phineas ngingetin gue sama cerita bodoh gue di kehidupan nyata. Anyway, ada yang pernah nonton serial Disney yang ini??

What will you do at your wedding?
Hurricane Bells – Monster. WELL, ini jawaban ngelantur banget -_- masa wedding party yang seharusnya gue dengan menawannya pakek gaun pengantin malah datang dengan kostum monster dan nge-growl gaje di tengah-tengah audience? Yang ada ntar Baekhyun gajadi nikah sama gue -____-

What is your interest?
G-Dragon – Window. Jendela? Kalo jendela dunia (buku) iya gue suka!

What is your biggest fear?
U Kiss – Obsession. Yang gue takutin sekarang ini adalah karena rasa obsesi gue yang besar untuk meet and wedding (nggak pakek greet, langsung nikah!) dengan Baekhyun!! Gimana coba kalo nggak kesampaian? Bunuh diri? Stres? Jangan deh jangan. Gue kan masih punya Kris -,-

What is your biggest secret?
Taeyeon&Sunny – It’s Love. O.O RAHASIA? Emang kalo suka ke cowok tapi hanya gue yang tahu termasuk rahasia? Iya? Iya! Ini yang buat pertanyaan siapa coba???!!!

What do you want right now?
Luna&Krystal – Calling Out. OMYGODDD YOU’RE RIGHT!!! I wanna calling out him but I’m too shy >///<

What do you think of your friends?
Britney Spears – I Wanna Go. Okay~ Bener sih. Gue bawaannya mau pergi aja daripada nongkrong gaje sama teman-teman. Secara gue kan benci keramaian dan lebih seneng menyendiri, mantengin laptop sampai meleleh ngeliatin wajah Baekhyun yang kelewat tamvan! Kekeke

What is the one thing you regret?
Ozone – Dragostea Din Tei. Aduh, ini lagu apa lagi. Gue cuma denger gitu-gitu aja, sama sekali gak tahu artinya. Next aja deh!

What makes you laugh?
G-Dragon – Black. Ketawa? Masalahnya gue jarang ketawa sampai temen gue bilang gue dingin. Padahal gue kan anak Indonesia yang sehat, cerdas, dan ceria #efek susu Dancow (?). Eh, balik ke topik. Hm, hitam. Apa ya? Oh iya, gue ingat bisa ketawa kalo nonton Exo Showtime. Black is Kai. Bener juga sih, secara tingkah Kai kan absurd. Lol.

What makes you cry?
Teen Top – Girlfriend. Nyambung, sih. Gue jelas bakal nangis kalo Baekhyun punya pacar.

What scares you the most?
Glenn Meredios – Nothing Gonna Change My Love For You. -________- Ini maksudnya apa? Cinta gue ke siapa? Baekhyun atau si Mr.X? Kenapa yang muncul jawaban kayak gini? Hft. I won’t explain, next next next!

If you could go back in time, what would you change?
KARA – I’ll Write You A Letter. Gue masih ingat masa-masa pas gue kelas 1 SMP, itu pertama kalinya gue jatuh cinta #eaa. Setelah setahun gue berjuang bak love story-nya Hani sama Seungjo, akhirnya gue bisa bikin senior gue fall in love sama gue. Tapi gegara (maklum labil) virus B1A4 dan gue lagi tergila-gilanya sama Jinyoung, gue campakkin dia gitu aja. Gue gak pernah lagi liat dia sejak dia pergi ke luar kota. Waktu dia pergi gue cuek-cuek aja dan gak ngucapin sepatah katapun. Nah, kalo gue bisa balik, gue bakal nulis surat ke mantan senior gue itu. Yah, surat yang berisi ungkapan perasaan gue dan ucapan selamat tinggal :’D *maaf kepanjangan**just curhat*

What hurts you right now?
T-ara – Bunny Style. Heuh? Bunny style? Kenapa gue harus tersakiti sama bunny style? Aneh. Lanjut.

What would you say to the person who tagged you?
Gym Class Heroes – Ass Back Home. OKAY, INI RANDOM SUMPAH -__- Maunya yang keluar lagu CNBlue – I’m sorry atau B1A4 – Baby I’m sorry karena udah ngetag-in kalian dengan notif gaje dan gak penting banget, hehe. Tapi karena yang keluar lagu ini, yaudah Ass Back Home. Ups!

What will you name this note?
EXO – Two Moons. Kesannya elegan dan mysterious tapi isinya beuh, gaje akut :D Lol.

MISSION COMPLETE. THANKS FOR PLAY :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar