Selasa, 11 Maret 2014

When I Fall~

Saat aku jatuh cinta, tidak mudah bagiku untuk mengatakan bahwa aku jatuh cinta. Aku bukan seseorang yang dengan mudahnya menyatakan “aku mencintaimu” atau “aku merindukanmu”. Sulit untukku memberi hati ini ke orang lain, kecuali aku benar-benar yakin bahwa perasaan ini pada akhirnya benar~

Saat aku jatuh cinta, aku akan menjadi gadis yang aneh sekali. Setiap berpapasan atau bertemu dengannya, tiba-tiba aku menjadi sangat malu dan tak mampu menatapnya. Perasaan ini membuncah-buncah tak karuan. Sesuatu yang hangat mengalir di dalam sana menjadikan temperatur tubuhku naik hingga mencapai titik maksimum. Akibatnya, lidahku kelu dan seluruhku kaku. Dadaku bergemuruh berdebar-debar, hingga untuk tersenyumpun sulit. Ahh >///< Namun di situasi biasa, aku menjadi periang lagi dan memandangnya dari kejauhan tanpa ia sadari.

Saat aku jatuh cinta, aku betah berlama-lama menyendiri sambil mendengarkan lagu yang menggambarkan perasaanku saat ini. Aku akan selalu menyenandungkannya dan tak pernah bosan walau kuputar sampai ratusan kali dalam sehari.

Saat aku jatuh cinta, aku semangat sekali pergi ke sekolah! Seolah, kedatanganku semata-mata hanya untuk menemuinya. Melihatnya, walau secara diam-diam dari kejauhan sudah membuatku bahagia. Ya, mengingat cintaku hampir selalu cinta sepihak di awalnya, aku selalu bersemangat untuk ‘mengejar’ orang yang kusuka. Meskipun rasa ini kupendam seorang diri, semua orang tahu karena sikapku yang begitu kentara di hadapannya. Tapi mengapa hanya dia yang tidak tahu? Tidak peka? Tidak mengerti? Kenapa? T.T

Saat aku jatuh cinta, hatiku tidak tenteram. Wajah dan suaranya terus terbayang di benakku. Aku tidak bisa makan dan tidur dengan tenang. Aku selalu cemas terlihat jelek di hadapannya. Ketika akan menghadiri suatu event yang ada dianya, aku bisa berjam-jam menghabiskan waktu di kamar hanya untuk memilih pakaian dan menata rambut. Setiap hari, aku selalu berharap dia mengirimiku pesan. Jika aku yang duluan sms, aku tak dapat mengalihkan pandang barang sejenak dari layar handphone sambil berharap-harap cemas semoga dia membalasnya. Dan bila dia membalasnya, meskipun itu hanya ‘ya’ atau ‘oh’ aku sudah senang bukan main :D

Saat aku jatuh cinta, aku bisa melakukan apapun demi dirinya. Aku ingin sempurna di matanya. Hal-hal yang dulunya berat dan malas kulakukan seperti berolahraga maupun diet menjadi lebih mudah begitu aku mempunyai perasaan ini. Aku malu setiap wajah dan suaranya muncul di benakku. I’ll do better, sure I am!

Saat aku jatuh cinta, aku akan mencari tahu segala hal tentang orang yang kusuka. Mulai dari profil pribadi sampai kesukaan dan sesuatu yang tidak disukainya. Kadang, otomatis aku ikut menyukai hal-hal favoritnya dan menjauhi segala hal yang dia benci.

Saat aku jatuh cinta, sulit bagiku untuk berhenti. Tak mudah untuk ‘jatuh’ dan tenggelam dalam perasaan ini, tak mudah pula keluar dan melupakan begitu saja. Butuh waktu yang sangat lama untukku menghapus rasa suka ini, hingga aku kembali ‘jatuh’ atau setidaknya, menunggu perasaan ini benar-benar pudar.

Saat aku jatuh cinta...

Aku sungguh-sungguh cinta. Bukan sekedar tertarik pada penampilan fisik atau kelebihannya saja. Oleh karenanyalah aku tak pernah percaya dengan ‘cinta pada pandangan pertama’. Menurutku, orang yang mengaku mencintai seseorang sejak pandangan pertama adalah bullshit. Bukankah berarti mereka hanya menyukai fisik orang itu saja? Bukankah berarti perasaan mereka tidak tulus? Perasaan seperti itu tak akan pernah bertahan lama. Semakin waktu berlalu fisik seseorang tentu berubah. Jika begitu, apakah perasaan itu juga berubah?

Saat aku jatuh cinta, jangan tanya padaku mengapa aku menyukainya. Aku tak akan menjawab karena ia begini atau begitu, namun pertanyaan itu justru membuatku kebingungan. Bagiku, mencintai seseorang tak butuh alasan. Ketika hatiku memilihnya, maka ku tak dapat mengelak. Aku tak pernah mengerti kenapa, apa, dan bagaimana~ It’s confused. This not simple as it seems, but it’s really complicated. When you find a hole to someone’s heart, be careful! You might fall and can’t go out from there. You’ll see nothing in dark maze, just little bit of light named love will figure you in, or out.

And, lemme deliver my grateful for have this great feeling because of him, a guy who caught my eyes and make me falling so deep in his heart :D
C.L.

1 komentar:

  1. tecate titanium art with 2x 2.4" T - TITanium-Arts.com
    TITanium-Arts.com offers a complete titanium hair dye set titanium easy flux 125 of TITanium titanium hair art inspired by the art titanium ingot of traditional paint. All tifos are custom and are titanium boiling point 100%

    BalasHapus